SELAMAT ULANG TAHUN “KRL” KANG RULI

TO   : MUHAMMAD RIJALUS SHOLIHIN 21 Tahun

Setiap Manusia Pasti menegrti Rasanya Bersyukur Tatkala Kehidupan dan Udara Segar Masih Mampu dinikmati olehnya. Itu juga yang aku rasakan saat ini, Rasa syukur dengan penuh rendah hati saat ini telah aku rasakan, serasa ingin aku berbagi kenikmatan atas segala karuniaMU Tuhan. Namun apalah daya hamba hanya manusia biasa yang penuh dengan Lumuran dosa yang hanya mampu selalu meminta maaf kepadamu, Kini dihari yang penuh Kenikmatan aku berharap segala Rahmat dan RidloMU selalu dan Tetap selalu ENGKAU limpahkan Kepadaku. Dari Sekian Banyak DAFTAR KEINGINANKU ternyata hanya sedikit yang belum engkau kabulkan, Semoga dengan diberinya waktu untuk terus dapat menyembah kepadaMu kini ENGKAU berkenan untuk mengabulkan segala keinginan yang belum Engkau kabulkan ya ALLAH.

Tidak Sedikit Kenikmatan dan Rahmat yang engkau berikan Kepadaku ditahun ini dan tahun-tahun sebelumnya, Namun ditahun yang akan datang aku berharap segala limpahan rahmat dan doaku akan tetap Engkau dengar serta dapat Engkau kabulkan ya ALLAH. ini dia beberapa Harapan ku dihari Yang Penuh Nikmat dan Berkah ini.

  1. Proposal Hibah PKM 2013 Lolos dan Berhasil didanai serta Masuk PIMNAS XXVII
  2. Lulus Kuliah Sarjana 1 (S1) dengan Nilai CUM LOUDE
  3. Lulus Strata 1 dengan Tepat waktu, Target 3,5 Tahun
  4. Mendapatkan Beasiswa Strata 2 (Magister) Akuntansi
  5. Mempunyai Keahlian Berbahasa Asing Selain Bahasa Inggris (Bahasa Arab)

Setiap harapan wajib ada hukumnya bagi setiap manusia,sebab tanpa adanya harapan tau tujuan, maka seseorang tersebut tidak akan berubah dan mau berusaha untuk menjadi sosok yang lebih baik, maka dari itu, Dengan adanya daftar keinginan tersebut saya mampu menjadi sesorang yang lebih bersemangat untuk bisa menjadi sosok yang lebih baik dan dapat mencapai cita-cita serta target tersebut. Amin. ikut didoain juga ya.

Selamat Ulang Tahun

Iklan

Tinggalkan komentar anda . . . . . !!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s